Sabtu, 04 Februari 2012

TUGAS TUGAS TUGAS dan PR

Diposting oleh Yonila 26

Derita saya sebagai anak sekolah yaitu , TUGAS numpuk enggak karuan , yang 1 belum kelar , eh malah di tambah lagi u,u ..
gemana Pak Bu guru ?? kok hobi sekali memberi tugas yang bejubel -,-
mau di selesaikan yang mana dulu , kalo kaya gini caranya (?) ah , taulah pusing -_____-
cara yang mudah untuk merampungkan semua tugas itu ya COPAS haha :D
untungnya saya punya banyak teman yang baik , yang mau membantu saya untuk merampungkan tugas-tugas tersebut :D
tapi , enggak semudah itu , saya harus banyak banyak ngedit biar enggak ketahuan banget kalau itu hasil copas ..
hemhemhem ..
daripada di sini banyak bicara akan lebih baik lagi jika saya stop dan saya akan mencoba merampungkan tugas tugas ..
GOOD BYE :D

0 komentar:

Posting Komentar